Aipda Gangsal Wirajati Sebagai Bhabinkamtibmas Teladan Se Polda DIY

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:02

Empat anggota Polda DIY masing-masing perwakilan dari Sabhara, Dit Binmas, Dit Pam Obvit dan Dit Polair mendapat penghargaan atas kinerjanya yang baik. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kabarhakam Polri Komjend Pol Moechgiyarto didampingi Kapolda DIY di Ruang Serbaguna polda DIY pagi ini Kamis, tanggal 19 April 2018.

Salah satunya penghargaan itu diberikan kepada anggota Polsek Dlingo Polres Bantul yaitu Bhabinkamtibmas desa Terong Aipda Gangsal Wirajati sebagai Bhabinkamtibmas teladan se Polda DIY. Pengharagaan itu diberikan atas upaya dan kerja kerasnya selama ini membantu para ODGJ dan masyarakat miskin diwilayah kerjanya.

Beliau terkenal sebagai Bhabinkamtibmas yang sering menolong masyarakat yang tergolong ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) selain juga membantu masyarakat miskin yang sering ditemuinya di wilayah kedinasannya, yaitu di Polsek Dlingo, dengan wilayah binaanya Desa Terong, Polres Bantul, Polda DIY.

Penghargaan itu diserahkan kepada para anggota Polri yang dalam melaksanakan tugas-tugas hariannya bisa memberikan inovasi pelayanan kepada masyarakat, seperti Pembangunan Masjid, Pelopor Jumat Berkah (Berbagi Kasih), Perpustakaan Keliling dan menjalin kerjasama dengan instansi pemerintah atau swasta untuk pemenuhan dan perbaikan fasiltas umum serta kebutuhan masyarakat.

Semoga apa yang sudah dirintis dapat terus dikembangkan, ditiru dan menginspirasi anggota Bhabinkamtibmas Polri diseluruh Indonesia. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:02

0 komentar:

CB