Aiptu Jedik Prastowo Ajak Pemuda Turut Menjaga Kamtibmas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:25

Pemuda tidak saja sebagai generasi penerus pembangunan bangsa. Tetapi, sangat berperan dan bertanggungjawab untuk ikut memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Pemuda selaku generasi penerus harus mampu membangun serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan kehidupan berbangsa.

Pemuda harus saling bersatu padu dan menguatkan tekad untuk memelihara keamanan dan kesatuan bangsa di era rasa nasionalisme sedang diuji saat ini. Terpenting lagi  para pemuda jangan mudah terpengaruh oleh hasutan atau terprovokasi atas isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, terutama isu isu di media sosial.

Selain itu, peranan pemuda dalam mengisi kemerdekaan ini sangat besar baik melibatkan diri langsung maupun  menjadi penggerak dan pelopor dalam pembangunan.

Pembangunan ini, tidak akan sukses dan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan serta keterlibatan pemuda. Hal itu wajib sebagai bentuk tanggungjawabnya sebagai generasi penerus tegas Aiptu Jedik Prastowo,S.H. di depan anggota karang taruna dusun Kweni, desa Panggungharjo, Sewon Bantul dalam pertemuan rutin karang taruna dusun kweni, Sabtu, (07/04/2018) malam.

Aiptu Jedik Prastowo SH yang menjadi nara sumber dalam pertemuan rutin karang taruna dusun Kweni, desa Panggungharjo, Sewon, Bantul memenyampaiakan pesan bertemakan Tanggung Jawab Pemuda dalam Kamtibmas.

Kepada Humas Polsek Sewon Aiptu jedik mengungkapkan di ambilya tema ini di karenakan untuk memberikan motiofasi kepada generasi penerus bangsa untuk senantiasai berperan aktif , dengan mengisi , dan mendukung program program pemerintah dengan hal hal yang positif.

“Pembangunan tidak akan berjalan baik kalau kamtibmas tidak terpelihara. Pemuda yang tergabung dalam organisasi kepemudaan harus ikut membantu menyukseskan berbagai program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah,” ungkap Babin Panggungharjo. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:25

0 komentar:

CB