Aiptu Markuwat Hadiri Bedah Buku Wirausaha

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:18

Panit Binmas I Polsek Kasihan Aiptu Markuwat menghadiri Bedah Buku Wirausaha di ruang pertemuan Balai Desa Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Rabu (4/4/2018) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Perpustakaan  dan Arsip Daerah Istimewa Yogyakarta bekerjasama dengan Desa Bangunjiwo tahun 2018 mengambil tema Pemberdayaan dan Perkuatan Kelembagaan Wirausaha di Sektor Industri Menengah dan Kecil.

Bertindak sebagai Narasumber  Komisi D DPRD DIY  Danang Wahyu Broto, SE. M.Si.,  Dosen ISI Yogyakarta Seniman seni Rupa dan Wirausaha Dr. Timbul Raharjo, M.Hum.,  Editor Penerbit Graha Ilmu  Aditia Kurniawan, dan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah dan Perindustrian Kabupaten Bantul,

Bedah buku juga dihadiri oleh Dinas Bapeda Kabupaten Bantul Surahman, Carik Bangunjiwo Sukarman,  para Pamong Desa Bangunjiwo, BPD, dan undangan sekira 120 orang.

Acara ini diadakan dengan tujuan  untuk meningkatkan minat baca sebagai penunjang wawasan keilmuan terhadap kegiatan wirausaha serta menjadi jembatan komunikasi antara masyarakat dengan pemerintah daerah. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB