Aksi Sosial Menyantuni Kaum Dhuafa Di Dusun Ponggok Dan Dusun Turi Sidomulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:36

Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto bersama FKPM melakukan aksi sosial menyantuni kaum dhuafa di dusun Ponggok Rt 01 dan dusun Turi Rt 01 Sidomulyo Bambanglipuro , Jumat (6/4/2018)Siang.

Aksi sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Kepolisian dan FKM kepada masyarakat terutama kaum dhuafa. Selain menjamin keamanan dan mendorong kamaum dhuafa.

Pemberian bantuan itu berupa bantuan bingkisan kepada Ny Udi warso alamat dusun Ponggok Rt 01 Sidomulyo Bambanglipuro dan Ny Sahinem alamat dusun Turi Rt 01 Sidomulyo Bambanglipuro.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Ny Udi warso dan Ny Sahinem , mengingat mereka dari segi ekonomi termasuk warga kekurangan sehingga tidak bisa mencari nafkah.

”Kaum dhuafa adalah saudara kita dan tidak berbeda dengan saudara – saudara kita lainnya bahwa mereka adalah mahluk Allah SWT yang harus kita lindungi dan mendapatkan perhatian dari semua pihak guna kelangsungan hidup mereka,”kata Aipda Siswanto.

Aipda Siswanto mengharapkan melalui kegiatan bhakti sosial ini Polisi dan masyarakat bisa semakin dekat sehingga meningkatkan kerjasama dalam menjaga kamtibmas yang kondusif, harapnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:36

0 komentar:

CB