Anggota Polsek Sanden Berpartisipasi Dalam TMMD Sengkuyung Ke 101 Tahun 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:47

Anggota Polsek Sanden Polres Bantul mengikuti bhakti sosial dengan melaksanakan giat TMMD Sengkuyung Ke 101 Tahun 2018 di Dusun Kemloko, Srimartani, Piyungan, Kabupaten Bantul, Jum'at (06/04/2018) mulai jam 08.00 WIB.

Dalam bhakti sosial TMMD tersebut, anggota Polsek Sanden ikut membantu pengecoran jalan kampung sepanjang 500 meter dengan lebar 3 meter dan pembukaan jalan sepanjang 570 meter.

Dengan semangat kekeluargaan, kegotongroyongan serta kekompakan anggota Polsek Sanden bersama anggota Ditpolair Polda DIY, Kodim Bantul serta warga masyarakat setempat bahu membahu melaksanakan pengecoran jalan. Kegiatan yang dilakukan diantaranya mengusung semen, menyiapkan adonan material bangunan dan membawanya dengan angkong ke lokasi pengecoran jalan.

Kasihumas Polsek Sanden Aiptu Mohtar yang turut serta dalam bhakti sosial TMMD Sengkuyung ke 101 di Dusun Kemloko, Srimartani, Piyungan mengatakan, keikutsertaan anggota Kepolisian dalam TMMD guna membantu pemerintah maupun TNI dalam percepatan dan pemerataan pembanguan di pedesaan. Ini merupakan wujud kepedulian polri dalam pembanguan pedesaan sehingga kesejahteraan masyarakat bisa meningkat, ujar Aiptu Mohtar. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:47

0 komentar:

CB