Anggota Unit Binmas Polsek PundongHadiri Peresmian Jembatan Bambu di Dusun Pranti

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:38

Anggota Unit Binmas Polsek Pundong Bripka Sugiyanto menghadiri peresmian jembatan bambu di Dusun Pranti Srihardono Pundong, Sabtu (21/04/2018) pukul 20.00 WIB.

Pada peresmian tersebut juga dilakukan tasyakuran kepada Allah SWT bahwa telah selesainya pembangunan jembatan bambu yang menghubungkan Dusun Pranti Srihardono Pundong dengan Dusun Sungapan Sriharjo Imogiri tersebut dan berjalan dengan lancar sehingga bisa digunakan sebagai alternatif transportasi darat bagi masyarakat setempat.

Lurah Desa Srihardono H. Nur Iksanto SE, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga Pranti dan Sungapan yang telah bergotong royong sehingga pembangunan jempatan bambu ini dapat diselesaikan dengan baik.

Ia berharap, jembatan ini bisa menjadi pengganti dari jembatan yang sebelumnya mengalami roboh karena diterjang banjir pada waktu yang lalu.

“Jembatan ini cukup vital untuk menghubungkan antara Dusun Piring dengan Dusun Sungapan, semoga jembatan ini bisa berfungsi sebagaimana mestinya serta dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat setempat,” katanya. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:38

0 komentar:

CB