Antisipasi Kemacetan Maupun Laka Lantas, Polsek Sanden Rutin Laksanakan Pos Pagi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:42

Wilayah Kecamatan Sanden meskipun termasuk daerah pinggiran namun arus lalu lintas setiap pagi hari selalu ramai. Jalan -jalan utama dipadati kendaraan warga masyarakat yang beraktifitas baik ke sekolah, pasar, sawah dan berangkat kerja. Situasi arus lalu lintas yang padat sangat rawan terjadinya kemacetan bahkan kecelakaan.

Oleh karena itu setiap pagi hari dan jam sibuk, anggota Polsek Sanden selalu melaksanakan tugas pos pagi pengaturan arus lalu lintas di penggal-penggal jalan maupun depan sekolahan wilayah Sanden. Hal ini seperti yang dilakukan Brigadir Tohari Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden melaksanakan pos pagi di depan SMP Negeri 2 Sanden.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk pelayanan dan upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dengan menempatkan keberadaan anggota polisi di tengah-tengah masyarakat.

Pelaksanaan tugas pos pagi pengaturan lalu lintas ini guna mengantisipasi kemacetan lalu lintas dan kerawanan tindak kejahatan jalanan pada jam padat lalu lintas karena warga mulai beraktifitas di jalan dan adik-adik pelajar berangkat ke sekolah.

Dengan kehadiran anggota Polsek Sanden  melaksanakan pos pagi diharapkan tercinta kamtibselcar lantas. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:42

0 komentar:

CB