Bagren Polres Bantul Supervisi Di Polsek Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:15

Bagian Perencanaan (Bagren) Polres Bantul melaksanakan supervisi bidang penyerapan anggaran di Polsek Pleret, Senin (23/4/2018) siang. Tim supervisi dipimpin Kabag Ren Kompol B. Ayom Yuswandono, SH dan diterima langsung oleh Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH.

Selanjutnya tim supervisi melakukan pemeriksaan administrasi setiap fungsi terkait dengan SOP, rencana kegiatan, hasil kegiatan, operasional pelayanan masyarakat, penggunaan dan penyerapan anggaran masing-masing fungsi.

Kabag Ren mengatakan supervisi ini dalam rangka pembenahan data dan pengendali anggaran, sehingga dengan adanya supervisi ini diharapkan anggota bisa mengetahui perencanaan dan penyerapan anggaran.

"Ini menjadi kesempatan bagi anggota untuk menanyakan hal-hal yang belum jelas terkait prosedur dan penggunaan anggaran kepada tim supervisi", tambahnya.

Dalam pemeriksaannya, tim supervisi berpesan agar dalam penyerapan anggaran selalu berkoordinasi dengan Bagren, untuk pelaporan penggunaan anggaran harus didukung dengan administrasi pertanggungjawaban yang benar sehingga tidak terjadi kesalahan. (Humas polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:15

0 komentar:

CB