Bedah buku 3 Rahasia Sirsak Terkuak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:48

Panit Binmas Polsek Kasihan dan Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto menghadiri  Bedah Buku "3 Rahasia Sirsak Terkuak" dengan penulis Hieronymus budi santoso di Aula Balai Desa Tamantirto dusun Jadan, Tamantito, Kasihan, Bantul, Senin (23/4/2018) jam 10.30 wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Propinsi DIY. Pembedah  dari  Komisi D  DPRD  Propinsi DIY Ir. Atmaji diwakili Tenaga Ahli DPRD Propinsi DIY  Imam Supanji, S.Si. Apt.,  Dari Dinas BPAD Kasubdit Pembinaan dan Pemberdayaan  Propinsi DIY Ibu Dewi Ambarwati, S.Sos. M.Ap., Kepala Dinas Pertanian, Pangan, Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bantul, Penyuluh Pertanian Kabupaten Bantul  Dian palupi, SP.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Kemas Kecamatan Kasihan Drs. Cahyono Budi Santoso, Panit Binmas Polsek Kasihan Iptu Budi Sunarna dan Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Aipda Ari Dwi Purnomo, SH, Babinsa,  Lurah Tamantirto Wisnu Ardi,  Para Pamong, BPD, LPMD, Karangtaruna, PKK, Kelompok Tani,  dan undangan sekira 130 orang.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan Interatif dan minat baca sebagai penunjang wawasan keilmuan terhadap kegiatan Penelitian, Wirausaha serta menjadi jembatan komunikasi antara masyarakat dengan pemerintah daerah. Sebagai Negara yang mempunyai minat baca tinggi adalah dengan barometer peraihan hadiah buku Nobel, oleh karena itu Gubernur DIY dengan Visi dan Misinya mencanangkan DIY adalah Kota Pendidikan, Pariwisata dan Budaya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:48

0 komentar:

CB