Bhabinkamtibmas Desa Argodadi Hadiri Sosialisasi Pantarlih Pemilu 2019

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:19

Bhabinkamtibmas Desa Argodadi Aiptu Baryadi menghadiri Sosialisasi Pantarlih Pemilu 2019 Panitia di Balai Desa Argodadi, Jumat (6/4/2018).

Sosialisasi diselenggarakan oleh Pemilihan Kecamatan (PPK) Sedayu dan diikuti oleh para Dukuh dan Perangkat Desa  Argodadi.

Hadir pula dalam acara tersebut Lurah Argodadi Prayitno, Ketua Panwascam Sedayu Teguh Santoso, Ketua PPK  Sedayu Roni Rahmawan, Ketua BPD Argodadi Semidi, Dukuh Argodadi dan Babinsa Argodadi.

Lurah Argodadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan dari hasil informasi  bahwa dalam Pemilu 2019 nanti, untuk Desa Argodadi jumlah TPS sebanyak 39 TPS.

Ia meminta para Dukuh agar mendata warganya yang belum tercantum dalam daftar pemilih agar di data kembali untuk kevalidan jumlah pemilih.

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Sedayu Roni Rahmawan menjelaskan bahwa untuk Pemilu 2019 setiap pemilih akan mendapatkan 5 lembar  surat suara untuk di pilih yaitu untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan anggota DPR-RI, DPRD Tingkat I, DPRD Tingkat II dan Pemilihan DPD.

“Ini harus dipahami oleh pemilih agar tidak ada kekeliruhan pada hari H nanti,” tandasnya. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:19

0 komentar:

CB