Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Hadiri Sosialisasi Pantarlih

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:06

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden Brigadir Tohari menghadiri Sosialisasi Pantarlih (Petugas pemutahiran daftar pemilih) di Ruang Rapat Desa Gadingharjo, Sanden, Rabu malam (04/04/2018) jam 20.00 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Gadingharjo bekerjasama dengan PPK Sanden untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat yang akan mendaftar menjadi petugas Pantarlih dalam Pemilu 2019.

Lurah Desa Gadingharjo Aan Indra Nursanta, SS mendukung kegiatan sosialisasi ini agar pemilu berjalan dengan lancar dan sukses. Aan Indra berpesan kepada seluruh Kadus agar menyampaikan ke warganya tentang pendaftaran calon petugas pantarlih.

Dalam pemilu 2019, rencana Desa Gadingharjo akan ada 15 TPS, dengan rincian Dusun Karanganyar 4 TPS, Dusun Pranti 3 TPS, Dusun Kalimundu 2 TPS, Ngujung 2 TPS dan Daleman 2 TPS.

Sosialisasi Pantarlih ini dihadiri PPK Kecamatan Sanden, Nur Cahyo dari Panwascam Sanden, Lurah Desa Gadingharjo Aan Indra Nursanta, SS, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari, Bhabinsa Serka Sumarlan serta Kadus Dukuh se-Desa Gadingharjo. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB