Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo Hadiri Kegiatan Pembinaan Keagamaan Kepada Masyarakat di Masjid Mutaqqin

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:55

Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana menghadiri acara Kegiatan Pembinaan Keagamaan Kepada Masyarakat di Masjid Mutaqqin, komplek perumahan Kasongan Permai, Banyon, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Senin (09/04/2018) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh jammah pengajian malam Selasa Kliwon yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bantul mengambil tema Toleransi Antar Umat Beragama Dalam Pandangan Islam oleh Ustad H Supriyono M, Si dari Srandakan, Bantul.

Hadir dalam acar tersebut Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Lurah Desa Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I, Muspika Kecamatan Sewon dan tokoh masyarakat, serta undangan.

Setelah acara pengajian selesai kepada Humas Polsek Sewon Aiptu Heru menjelaskan dari materi tausiah tadi, maka dapat ditariklah sebuah kesimpulan bahwa Islam memerintahkan kepada umatnya untuk saling tenggang rasa dan toleransi dalam menjalankan ajaran agamanya masing-masing, untuk itu mulai sekarang kita menanamkan sikap saling mengormati dan menghargai antar sesama, dengan demikian akan tercipta kerukunan antar umat beragama jelasnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:55

0 komentar:

CB