Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Hadiri Pentas Wayang Kulit di Dusun Ngebel

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:13

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Aipda Ari Dwi Purnomo SH  mewakili Kapolsek Kasihan Kompol Supardi menghadiri pentas wayang kulit dalam rangka tasyakuran pernikahan Kasipem Desa Tamantirto Bapak Marsudi, di Dusun Ngebel Desa Tamantirto Kasihan Bantul, Selasa  (17/4/2018) malam.

Menurut ketua panitia penyelenggara  dalam sambutannya warga masyarakat berkeinginan untuk dapat mementaskan dan menyaksikan pergelaran wayang kulit dengan dalang Ki Seno Nugroho, namun karena keterbatasan dan kendala yang dialami warga maka baru malam ini keinginan tersebut dapat terlaksana. Ini karena atas sinergi yang dibangun bersama Jumakir Center. Lebih lanjut dijelaskan  mengambil lakon atau cerita Romo Bargowo dan bintang tamu Sugeng Iwak Bandeng dan Suhin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota DPRD dari Fraksi PPP Kabupaten Bantul Jumakir,  Lurah Desa Tamantirto  Wisnu Ardi,  Para Pamong Desa Tamantirto, Ketua RT dusun Ngebel, undangan dan pengunjung sekira seribu orang.

Pagelaran wayang kulit selesai pukul 04.00 Wib,  dengan pengamanan dari Polsek Kasihan terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:13

0 komentar:

CB