Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Menghadiri Lustrum SMAN 1 Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 03:00

Bhabinkamtibmas desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana menghadiri Undangan giat Lustrum SMAN I Kasihan di Gor Sasono Among Putro SMAN, dusun Senggotan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Sabtu (28/4/2018) pukul 20.00 wib.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Kasihan  bapak Suparino, P.Hd dihadiri  oleh Bupati Bantul  Drs. H. Suharsono, Kepala Dinas Pendidikan Yogyakarta, Muspika Kasihan, Lurah Tirtknirmolo HM. Marwan MS, SH.,  Dukuh Senggotan, Ketua RT Senggotan, Guru, Karywan dan Siswa serta undangan jumlah sekira 250 orang.

Kepala Sekolah Subarino, yang menyampaikan antara lain bahwa tema peringatan kali ini Penguatan Pendidikan Karakter Melalui Ekspresi Budaya dengan pentas seni Ketoprak oleh Guru dan Siswa.

Dalam sambutannya Bupati mengharapkan pendidikan berbasis karakter agar mampu bersaing dalam kompetisi, pada saat ini Bupati sekaligus mencanangkan sekolah ini sebagai sekolah berbasis budaya dengan memberikan coretan canting pertama pada bakalan karya batik lambang produk budaya, dilanjutkan pemotongan tumpeng.

Kegiatan tersebut selesai pukul 23.00 wib dengan pengamanan dari Polsek Kasihan terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:00

0 komentar:

CB