Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo Hadiri Pertemuan Asmamitra

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:26

Sabtu,14 April 2018 pukul 08.30 wib di Bhabinkamtibmas  desa Trimulyo Bripka Sugiyono  wakili Kapolsek Jetis hadiri pertemuan Asmamitra (Asosiasi Makanan Minuman Tradisional) di gedung exs hasta indah dusun Botorawi Rt:01, Trimulyo, Jetis, Bantul.

Acara dihadiri oleh ketua Panitia penyelenggara  Sdra. Hendra, angota Asmamitra Se-Kabupaten Bantul, Dinas KUKMP Kabupaten Bantul dan Forkimpimcam Kecamatan Jetis.

Sambutan dari Dinas KUKMP " mengucapkan terimakasih atas undanganya, berharap denga adanya pertemuan ini semoga potensi minuman dan makanan tradisional yang ada di Kabupaten Bantul melalui ASMAMITRA tersebut dapat mendongkrak daya tarik kuliner khas Bantul keluar daerah". Jelasnya

Dengan " Adanya ASMAMITRA akan berkelanjutan yang lebih baik sehingga akan membuka lapangan pekerjaan ibu ibu rumah tangga sehingga mengurangi angka pengangguran di Bantul.

Camat Jetis Ibu Dra Endang Rahmawati MM  dalam sambutanya menghaturkan terimakasih kepada panitia penyelenggara atas undangan ini, serta memberikan, apresiasi kepada pelaku usaha minuman dan makanan tradisional yang ada di wilayah Jetis.

Dan camat jetis merasa bangga ASMAMITRA karena kegiatan usaha tersebut sangat positif untuk mempromosikan kuliner khas Kabupaten  Bantul dan memilih wilayah Jetis sebagai sentra utama ASMAMITRA di Bantul." Tegasnya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:26

0 komentar:

CB