Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Jadi Komandan Upacara Hari Kesadaran Nasional

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:10

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono menjadi Komandan Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kecamatan Pandak, Selasa (17/04/2018) pukul 07.00 WIB.

Hadir dalam upacara tersebut Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kanit Binnmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori SH, Kepala Puskesmas Pandak II dr Florentina Sita Murti, Lurah Desa, Pegawain Instansi dan Pamong Desa se Kecamatan Pandak.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Pandak Dra Sri Kayatun dan bertindak sebagai Perwira Upacara Kanit Provos Polsek Pandak Ipda Parmanta.

Dalam amanatnya Camat Pandak Dra Sri kayatun hendaknya upacara Hari Kesadaran Nasional ini dapat kita jadikan momentum untuk lebih memupuk dan memperdalam jiwa nasionalisme, persatuan dan kesatuan serta rasa kecintaan dan kebanggan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sebagai aparatur sipil Pemerintah kita harus selalu mengedepankan peran utama kita  sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah.

Pelaksanaan upacara berlangsung aman dan tertib sampai dengan selesai. Personel Polsek Pandak melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan Kecamatan Pandak untuk membantu menyebrangkan peserta upacara. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB