Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Menghadiri Pengajian Dan Doa Bersama Di SMP N 3 Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:10

Bhabinkamtibmas desa Wijirejo Aiptu Suryono beserta anggota Polsek Pandak lainya memghadiri dan mengamankan pengajian dan doa bersama dalam rangka mendoakan siswa-siswi agar sukses dalam Ujian Sekolah berstandar Nasional dan UNBK di lapangan basket SMP N 3 Pandak. Jumat (06/04/2018) jam 18.30 Wib

Hadir dalam acara tersebut Kepala Bidang SMP Kabupaten Bantul Drs. Mudiyana M.Si Camat Pandak Dra Sri Kayatun,Kapolsek Pandak Diwakili Bhabinkamtibmas desa Wijirejo Aiptu Suryono,Pengawas Pembina sekolah SMP Pandak 3 Drs. Sudirman MM,Kepala Sekolah SMP N 3 Pandak Hartini M.Pd,Siswa SMP N 3 Pandak beserta Wali murid 230 orang.

Acara dibuka dengan Sholat Isa berjamaah dan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran oleh Siswi SMP N 3 Pandak Novita Rahmawati.

Dilanjutkan dengan sambutan dari kepala sekolah SMP N 3 Pandak Hartini M.Pd yang mengucapkan selamat kepada siswa siswi yang akan mengikuti ujian nasional semoga tahun ini nilai ujian siswa siswi SMP N 3 Pandak meningkat dan memuaskan. Saya berpesan agar Siswa-siswi semua menyiapkan mental dan kemampuan dalam belajar agar bisa mengerjakan soal ujian dengan baik.

Camat Pandak Dra Sri Kayatun yang menyampaikan kami jajaran muspika mendoakan siswa-siswi semua agar sukses dalam ujian. Kami jajaran Muspika kecamatan Pandak juga akan menjaga agar saat ujian dapat kondusif.

Saya berharap kepada siswa-siswi semua selalu jaga staminia,konsentrasi dan juga berdoa setiap malam agar mendapat kemudahan dari Allah SWT. Dan semoga setelah lulus dari SMP N 3 Pandak tercinta ini siswa-siswi dapat masuk ke SMA atau SMK yang diinginkan dan dapat berprestasi agar membanggakan orang tua bangsa dan negara.

Acara dilanjutkan dengan tausiah dan doa bersama Uztad Drs. Jayari dari KUA Nanggulan, Kulonprogo. Saat ini kita ada di lapangan basket SMP N 3 Pandak berlantaikan bumi yang kita pijak, beratapkan langit dan diiringi suara  alam. Semoga doa orang tua dan siswa-siswi semua dapat dikabulan oleh Allah SWT. Acara dilanjutkan dengan doa bersama. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:10

0 komentar:

CB