Bhabinkamtibmas Tamantirto Pantauan UNBK di SMP Negeri 2 Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:12

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Aipda Ari Dwi Purnomo, SH melaksanakan Pantauan UNBK di SMP Negeri 2 Kasihan, Bantul, Senin (23/4/2018) pukul 08.15 wib.

Hari ini mata ujian yang diujikan di SMP Negeri 2 Kasihan yaitu Bahasa Indonesia, jumlah peserta 134 terdiri dari putra 46 dan putri 88,  Ujian di bagi 2 Season, Season pertama jam 07.30- 09.30 wib, dan season kedua jam 10.30 – 12.30 wib.

Untuk menjaga keamanan pelaksanaan UNBK,  Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Aipda Ari Dwi Purnomo, SH  bersinergi dengan para Kepala Sekolah, Guru dan panitia melaksanakan pemantauan jalannya pelaksanaan Ujian di SMP Negeri 2 Kasihan Bantul.

“Selaku Anggota Bhabinkamtibmas baik diminta maupun tidak, selalu melaksanakan mengamanan semua kegiatan Masyarakat yang ada di Desa binaanya, apalagi SMP 2 tersebut masih Wilayah Desa Tamantirto,” tutur Aipda Ari Dwi Purnomo, SH.

Sementara Kapolsek Kasihan Kompol Supardi saat dikonfirmasi mengatakan semua SMP yang melaksanakan UNBK mendapat pemantauan dari Anggota Bhabinkamtibmas yang bekerja sama dengan para guru dan panitia. 

Hanya pemantuan di luar kelas saja, tidak boleh mendekat di ruang ujian, dengan adanya pantauan Bhabinkamtibmas harapanya  situasi Kamtibmas Desa Tamantirto aman dan kondusif, ucap Kompol supardi. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB