Bupati Bantul Meninjau Pelaksanaan Ujian Nasional Di SMP Negeri 2 Sewon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:22

Guna memastikan kelancaran pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat sekolah pertama (SMP) Madrasah Tsanawiyah (MTs), Bupati Bantul Drs.H, Suharsono meninjau pelaksanaan Ujian Nasional di SMP Negeri 2 Sewon, Senin, (23/04/2018) pagi.

Kedatangan Bupati Bantul bersama rombongan langsung di sambut oleh Kepala Sekolah SMP N 2 Sewon, Harjiman,S.Pd., guru beserta staf SMP N 2 Sewon.

Turut menyabut kedatangan Bupati dan rombongan Kapolsek Sewon yang di wakili oleh Panit 1 Sabhara Polsek Sewon Iptu Susanto, Komadan Rayon Militer 04 Sewon Mayor Infantri Agus Priyadi, SE., Camat Sewon Drs. Danang Erwanto,M.Si., Kasi Trantib Bambang Supriyanto, S.Sos.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMP N 2 Sewon menyampaikan pelaksanaan UNBK di SMP N 2 Sewon ini sudah yang kedua kalinya sejak tahun 2016 dan untuk pelaksanaan UNBK di SMP N 2 Sewon mempergunakan 2 lep komputer diikuti oleh 216 siswa , yang terdiri dari 105 siswa, dan 111 siswi, terbagi dalam 3 sesi, dan setiap sesi diikuti 37 siswa, jelasnya

Di SMP N 2 Sewon terdapat 5 orang anak berkebutuhan khusus yang mengikuti ujian nasional dan untuk 2 orang anak berkebutuhan khusus tetap dapat mengikuti UNBK sedangkan 3 orang siswa tetap mempergunakan sistem UNKP, dan Ujian Nasional dimulai sejak Selasa, 23 April hingga 26 April 2018, jelasnya.

Turut dalam rombongan Bupati Bantul Kepala Dinas Pendidikan Dasar Kabupaten Bantul, Staf ahli Bupati, Tenaga Ahli, Bupati, Asisten Sumber Daya Dan Kesra Kabupaten Bantul, Kasi Kurikulum, Dewan Sekolah Kabupaten Bantul.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bantul berpesan kepada panitia UNBK, khusus bagi peserta ujian anak berpendidikan khusus untuk tetap di perhatikan dengan sungguh sungguh dan diberikan motifasi sehingga semangat dalam mengerjakan soal soal ujian.

Selesai melaksanakan peninjauan pelaksaaan UNBK di SMP N 2 Sewon rombongan melanjutkan peninjauan di SMP N 1Jetis. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:22

0 komentar:

CB