Diduga Korsleting, Rumah Ny. Jo Suwondo Terbakar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:47

Sebuah rumah milik Ny. Jo Suwondo di Dusun Karanganyar  Rt 2 Gadingharjo Sanden, Bantul terbakar, Rabu malam (25/04/2018). Kebakaran terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Diduga kebakaran diakibatkan adanya korsleting listrik atau hubungan arus pendek.

Kejadian pertama kali diketahui Sulis cucu korban yang saat itu tidur di rumah yang letaknya di belangkang rumah neneknya Ny. Jo Suwondo.

Sulis menjelaskan, saat itu ia sedang tiduran di dalam kamar, sekitar jam 22.30 WIB lampu sempat mati dua kali. Setelah itu Sulis mendengar suara percikan api dan melihat api sudah membakar bagaian depan rumah milik neneknya. Melihat hal ini, Sulis kemudian lari masuk ke rumah neneknya kemudian menyelamatkan neneknya keluar rumah melalui pintu belakang sambil berteriak minta pertolongan warga.

Mengetahui adanya kebakaran, anggota Polsek Sanden bersama masyarakat dan pemadam kebakaran dari BPBD Bantul datang ke TKP berupaya memadamkan api dan api berhasil dipadamkan sebelum merembet ke tempat lain.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini, namun korban mengalami kerugian materiil yang diperkirakan mencapai belasan juta rupiah. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:47

0 komentar:

CB