Dinilai Disiplin, Tiga Anggota Polres Bantul Diganjar Penghargaan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:21

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH memberikan penghargaan kepada tiga anggota Polres Bantul yang dinilai memiliki kinerja yang baik.

Penghargaan diserahkan saat pelaksanaan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian di halaman Mapolres Bantul, Selasa (3/4/2018).

Ketiga anggota tersebut adalah Aiptu Dulkami, Aipda Bowo Untoro dan ASN Polri Tasem. Oleh Pimpinan, Aiptu Dulkami dinilai disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai Bamin Siwas, terutama berjasa dalam memajukan Primkopol Polres Bantul.

Aipda Bowo Untoro anggota Baurmin Satlantas Polres Bantul dinilai mempunyai kemampuan dapat menjalankan tugas dalam segala bidang baik bidang opsnal, kehumasan, penyuluhan, maupun data perekaman pembuatan SIM.

Sementara Tasem, Banum Urmintu Bagsumda dinilai disiplin dan menjadi panutan rekan-rekannya serta tertib administrasi.

“Untuk mendapatkan hasil yang baik dalam melaksanakan tugas di lapangan, setiap anggota harus menjiwai moto kerja keras, kerja ikhlas dan kerja maksmial, maka teruslah bekerja dengan disiplin serta membangun sinergi untuk mencapai hasil maksimal,” tegas Kapolres.

Kapolres juga berpesan, bahwa pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel yang lain sehingga dapat bekerja dengan maksimal pada masing-masing bidangnya.

Dalam kesempatan tersebut, empat anggota Polres Bantul yang akan memasuki masa purna tugas, juga mendapat kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Kenaikan pangkat pengabdian yang diterima keempat anggota tersebut merupakan perhargaan dari Institusi Polri atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri tanpa cacat dan tanpa pelanggaran.

Ketiga anggota tersebut yaitu AKP Karyadi, Aiptu Bambang Suyono, Aiptu Dasiman dan Aiptu Sidik Mardiantoro.

“Selaku pimpinan Polres Bantul, saya mengucapkan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yang diterima, semoga dapat menambah kebahagiaan dalam keluarganya dan semangat kerja diakhir masa tugasnya,” tandas Kapolres. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB