Hantam Divider Fly Over Janti, Aan Elvianto Fajar Meninggal Dunia

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Aan Elvianto Fajar (34) warga Jalan Jaksa Agung Suprapto Nomor 24 Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur meninggal dunia setelah mengalami lakalantas di Jalan Majapahit tepatnya di Fly Over Janti, Padukuhan Karangjambe, Banguntapan, Rabu (18/04/2018) malam.

Kendati sempat mendapat pertolongan medis RS Bhayangkara Polda DIY, namun nyawanya tak tertolong karena luka cidera kepala berat.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto mengatakan,  peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 23.30 WIB. Dari informasi yang didapatkan di lapangan, kecelakaan bermula ketika korban yang mengendarai Honda Vario AB 6085 XX melaju dari arah utara atau arah Kota Solo ke selatan.

Korban naik fly over dari arah utara. Tiba di lokasi kejadian korban menghantam divider (sekat pembatas jalan) hingga terpental beberapa meter, korban jatuh ke aspal, ujar Ipda Mulyanto.

Dugaan sementara, penyebab dari kematian korban karena mengalami kecelakaan lalu lintas. Setibanya di fly over, korban diduga bersenggolan dengan pengendara motor lainnya yang identitasnya tidak diketahui. Korban pun oleng tidak bisa menguasai laju kendaraannya, kemudian berhenti setelah menabrak sekat pembatas jalan, jelasnya. 

"Korban luka parah pada pada bagian kepalanya. Dan akhirnya meninggal di RS Bhayangkara. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan Unit Laka Sat Lantas Polres Bantul, untuk barang bukti sepeda motor korban kita amankan," katanya. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB