Kanit Binmas Polsek Pajangan Sambangi Ketua Rt 04 Dusun Bungsing

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:12

Rabu, 25 April 2018  pkl 10.00 wib Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Sunaryo beserta Babunkamtibmas Desa Guwosari Bripka Suprihandono dan Kasi Humas Aiptu Purnomo Eko sambang ke tokoh masyarakat Bapak Sakri Ketua Rt 04 Dusun Bungsing Guwosari Pajangan. 

Dalam sambangnya Kanit Binmas mengajak bapak Sakri agar ikut memberikan penerangan kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman kondusif dalam kehidupan beragama sehingga terjalin toleransi, kerukunan umat terjaga dengan baik, kekompakan persatuan warga dapat dipertahankan.

Pada kesempatan tersebut, Pak RT Bapak Sakri menyampaikan bahwa kaitannya dengan pembangunan tempat penggilangan batu di dusun Bungsing, agar warga disosialisasi dan diberi gambaran proses mesin yang akan beroperasi nantinya, ini berkaitan dengan adanya polusi udara dan suara yang dapat mengganggu warga sekitar.

Bahkan ia minta supaya warga diajak melihat langsung contoh mesin yang sedang berproduksi di daerah lain. Ini semua untuk menjaga jangan sampai ada komplain warga setelah nanti mesin mesin itu beroperasi. Demikian juga masalah kerukunan umat beragama terjalin dengan baik , tutur bapak RT imbuhnya.

Sambang berakhir pukul 11.00 wib, Bapak Sakri sangat mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dari Polsek Pajangan. Dan petugas akan kordinasi dengan instansi terkait sehubungan dengan masalah pak RT tersebut agar dibelakang hari tidak ada komplain dari warga tentang mesin mesin giling batu tersebut. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB