Kanit Provos Hadiri Penilaian Lomba UPPKS TK Provinsi DIY Di Mrisi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:27

Kanit Provos Polsek Kasihan Aiptu Suprihatin menghadiri kegiatan Penilaian Lomba UPPKS Tingkat Provinsi DIY, yang diselenggarakan Pemerintah Desa Tirtonirmolo di UPPKS Teratai  Dusun Mrisi Rt 05, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Rabu (4/4/2018) pukul 09.00 wib.

Tim Penilai dari tim Provinsi DIY diketuai oleh dr. Iin Natsifah Hamid dari BKKBN DIY dihadiri oleh Dinas Kepala Bidang Pengendalian Penduduk  Kabupaten Bantul R. Roso Sriyanto  dan Kodrat Untoro, Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA., Kanit Provos Polsek Kasihan Aiptu Suprihatin, Ka UPT PPK Kasihan Suwardi, S.Pd. MM., Kepala Puskesmas Kasihan II Eko Budi Santoso, S.ST. M.Kes, Kepala KUA Kasihan Drs. H. Imam Mawardi, M.S.I., Ketua BPD Tirtonirmolo Drs. H. Samsuhadi,  Kasipem Kecamatan Kasihan Wiji Harini, S.Sos. MM.,  Kasi Ekbang Kecamatan Itanuk, SE.MM.,  Dukuh Mrisi bapak Tri Samsuri, Para Pamong Desa Tirtonirmolo, Segenap Pengurus dan undangan.

Sambutan Camat Kasihan Drs, Susanto, MPA  mengucapkan selamat datang  dan terima kasih kepada rombongan Tim Penilai dari Provinsi DIY dan berharap tim bisa bekerja dengan nyaman dan baik.

Ketua tim penilai Provinsi DIY dalam sambutanya mengatakan forum ini kita sepakati kita jadikan forum silaturahmi, UPPKS Teratai Mrisi ini sangat Strategis, dan  saya berikan Apresiasi kepada kelompok UPPKS Teratai Mrisi ini yang banyak Inovasi. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:27

0 komentar:

CB