Kanit Sabhara Menghadiri Rapat Persiapan Pandak Expo 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:42

Kanit Sabhara Polsek Pandak Iptu Nurdin menghadiri rapat persiapan Pandak Expo tahun 2018 di ruang rapat Kecamatan Pandak. Jumat (13/04/2018) jam 13.30 Wib

Hadir juga dalam rapat yaitu Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Danramil Pandak diwakili Pelda Kasimin, Petugas Penyuluh Lapangan BPP Pandak Triyono, Kasi Ekobank Kecamatan Pandak Watiman, Lurah desa dan tamu undangan berjumlah 20 orang.

Acara dibuka dengan sambutan dari PPL BPP Pandak Triyono yang menjelaskan bahwa Pandak Expo tahun 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 April 2018 dengan tema "Gelar Teknologi Pandak" bertempat di halaman Kecamatan Pandak.

Nantinya pada acara Pandak expo akan diadakan lomba kreasi pangan lokal yang dimana akan dipamerkan beberapa produk makanan lokal yang diolah sendiri oleh warga Pandak. Selain itu akan diadakan panggung hiburan diharapkan pertisipasinya dari setiap desa agar menampilkan kesenian yang dimiliki setiap desanya. Dan kami panitia mengundang Bapak bupati untuk membuka Pandak Expo.

Acara dilanjutkan dengan masukan dan evaluasi dari tamu hadirin. Yang dimana seluruh perwakilan setiap desa akan berpartisipasi menampilkan kreasinya.

Camat Pandak Dra Sri Kayatun mengucapkan trimakasih atas kebersamaan dan partisipasinya dalam Pandak expo tahun kemarin. Evaluasi dari tahun kemarin untuk penataan stand akan di perbaiki dan ditata lagi lebih baik. Dan juga untuk informasi mengenai Pandak expo akan di siarkan melaui media sosial dengan harapan akan menjaring animo dan minat sebanyak mungkin kepada warga Pandak dan sekitarnya agar tertarik untuk datang.

Diharapkan setiap desa dapat menampilkan potensi Pandak yang wilayah lain belum ada. Dan Kami mewakili Pemerintah desa berharap kepada Polsek Pandak, Koramil Pandak dan Linmas untuk membantu dalam pengamanan jalannya Pandak Expo 2018. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:42

0 komentar:

CB