Kanit Sabhara Polsek Pandak Menghadiri Kegiatan Open School Di SMP N 4 Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:36

Kanit Sabhara Polsek Pandak Iptu Nurdin memghadiri kegiatan Open School di SMP N 4 Pandak yang beralamat Ngaran,Gilangharjo, Pandak, Bantul. Sabtu (31/03/2018) jam 08.00 Wib

Hadir dalam acara tersebut Drs Mudiana M.Si kepala Bidang SMP Dikpora Kab Bantul,Drs Haji Suyatno M.Si Dari Dikpora Kab Bantul,Kapolsek Pandak diwakili Kanit Sabhara Iptu Nurdin,Danramil Pandak diwakili Sertu Basudi,Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu Sugi,Yusuf perwakilan dari PT Astra,Kepala sekolah se Kecamatan Pandak,Siswa-siswi SD se Kecamatan Pandak berjumah 400 orang.

Open School ini merupakan acara untuk mengenalkan SMP N 4 Pandak kepada khalayak ramai dan untuk mempromosikan SMP 4 Pandak. Dengan tujuan agar sekolah ini dapat dikenal luas tidak hanya di lingkungan sekitar Pandak. Didalam acara ini dipaparkan program-program unggulan sekolah dan juga prestasi yang didapat oleh sekolah dalam bidang pendidikan maupun non pendidikan.

Acara tersebut juga di buka stand bazar dan stan SMK/SMA. Dari stand SMK dan SMA juga membuka peluang agar lulusan dari SMP 4 Pandak ini bisa masuk kepada SMK/SMA yang diinginkan. Selain itu stan SMK/SMA ini juga bertujuan membuka wawasan dari siswa-siswi agar dapat menentukan dimana akan melnjutkan pendidikan ke jenjang yang berikutnya.

Selain itu personil Polsek Pandak juga melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sekitar SMP 4 Pandak.Kegiatan berlangsung aman dan tertib sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB