Kapolres Bantul Buka Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:32

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH membuka Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2018 dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 72 di Lapangan Dwi Windu, Senin (09/04/2018) pukul 15.00 WIB.

Kegiatan ini mengambil tema “Melalui Sepak Bola Mari Kita Bangun Kebersamaan Antara Polri Dan Masyarakat Untuk Menciptakan Situasi Yang Aman Kondusif Di Wilayah Hukum Polres Bantul”.

Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2018 akan dimulai dari tanggal 9 s.d 28 April 2018 dan seluruh pertandingan akan digelar di Lapangan Dwi Windu.

Sebanyak 16 tim akan berlaga dalam turnamen ini. Antara lain Tim Polres Gunungkidul, Tim Jiba FC, Tim RAS, Tim Pemda Bantul, Tim Bhayangkara Binangun, Tim Agung Drumband, Tim Rio Paseban, Tim Fortuna FC, Tim Seta Muda, Tim HW Bantul, Tim Propam Polda, Tim Samba FC, Tim Prisma FC, Tim Pop Resta Yogyakarta, Tim Maja Muda dan Tim Satria Muda.

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antara masyarakat dan Kepolisian.

Ia juga memberikan apresiasi kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat terselengara.

Terakhir ia meminta kepada seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas. “Kepada para pemain bermainlah dengan sportif,” pungkasnya.

Sementara itu, Wabup Bantul H Abdul Halim Muslih dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Pemda Bantul sangat mengapresiasi gelaran Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2018 ini.

“Bahwa sepakbola akan mempersatukan kita semua, bahwa sepakbola akan memberikan kontribusi kepada keolahragaan di Kabupaten Bantul ini, semoga Allah SWT memberikan ridhonya terhadap langkah kita,” tandasnya.

Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan pembuka antara Tim Sepakbola Polres Gunungkidul vs Tim sepakbola Jiba FC. Yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Tim Sepakbola Polres Gunungkidul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:32

0 komentar:

CB