Kapolres Bantul Hadiri Pelantikan dan Peningkatan Kapasitas FKPM Pendawa Desa Ngestiharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:27

Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM), merupakan wadah Kerjasama kemitraan antara Polisi dan Masyarakat  untuk memecahkan persoalan sosial yang dapat berakibat menjadi gangguan Kamtibmas.

FKPM harus bisa membantu Polri dan intansi Pemerintah dalam memecahkan dan menyelesaikan permasalahan kecil yang terjadi di lingkungan masyarakat.

“Sinergitas dengan Polri dan Intansi Pemerintah harus senantiasa dibangun dan dilaksanakan oleh FKPM dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah,” kata Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan dan Peningkatan Kapasitas FKPM Pendawa Desa Ngestiharjo di  Rumah Paguyuban Hakka  Jalan Soragan Ngestiharjo Kasihan Bantul, Kamis (12/4/2018) malam.

Ditambahkan, tujuan diadakan forum ini adalah untuk membuat suatu bentuk kemitraan antara polisi dan masyarakat dalam berbagai bidang untuk mendukung keharmonisan hidup bermasyarakat.

Sebelumnya, Kepala Desa Ngestiharjo Oni Oktavani melantik 24 anggota FKPM Pandawa  Desa Ngestiharjo. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Kasihan Drs. Susanto MPA, Kapolsek Kasihan Kompol Supardi serta tamu undangan lainnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:27

0 komentar:

CB