Kapolres Bantul Pimpin Langsung Pengamanan Unjuk Rasa Warga Penolak Bandara di Kantor PLN Area Yogyakarta

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:39

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH memimpin langsung pengamanan aksi unjuk rasa puluhan warga Temon yang tergabung dalam Paguyuban Warga Penolak Penggusuran Kulon Progo (PWPP-KP) di Kantor PLN Area Yogyakarta, Jalan Gedongkuning No 3, Banguntapan, Bantul, DIY, Selasa (10/4/2018) sore.

Kedatangan mereka untuk menagih janji PLN yang akan menyampaikan keputusannya berkaitan pemutusan aliran listrik. Sebelumnya warga menuntut agar PLN memasang kembali jaringan listrik yang diputus.

Warga tiba di Kantor PLN area Yogyakarta sekitar pukul 15.55 WIB. Kedatangan warga juga didampingi para relawan dan pendamping warga yang kebanyakan berasal dari elemen mahasiswa.

Sekitar pukul 18.15 WIB, sebanyak empat perwakilan dari massa aksi unjuk rasa diterima oleh Manajer Area PLN Yogyakarta Eric Rossi Priyo Nugroho didampingi oleh Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan SIK MH dan Kabag Ops Polres Bantul Kompol Jan Benjamin, S.Sos M.Sc di dalam gedung PLN.

Dari hasil audiensi tersebut, PLN tetap menolak menyambungkan kembali arus listrik kepada warga terdampak penolak pembangunan bandara Kulonprogo. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:39

0 komentar:

CB