Kapolres Bantul Pimpin Pengamanan Gojek Liga 1 Bersama BukaLapak antara PS TIRA vs Madura United

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:46

Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan SIK MH memimpin langsung pengamanan pertandingan pekan kedua Gojek Liga 1 bersama BukaLapak antara PS TIRA menghadapi kesebelasan Madura United di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (02/04/2018).

Dalam arahannya saat apel kesiapan pengamanan, Kapolres Bantul menekankan agar anggota melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menempati posisi masing-masing sesuai dengan plotingnya.

Sementara itu, dalam pertandingan tersebut PS TIRA berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Madura United.

Di awal babak pertama, Madura United mencoba membuat peluang. Memasuki menit ke-13. Alfath Fathier melepaskan sepakan dari jarak jauh, tapi bola masih melayang di atas mistar gawang PS TIRA.

Sape Kerrah terus menekan. Pada menit ke-23, gelandang naturalisasi Indonesia, Raphael Maitimo melepaskan tembakan voli dari dalam kotak penalti PS TIRA. Namun usahanya masih bisa ditepis kiper PS TIRA, Syahrul Trisna.

The Army, julukan PS TIRA, mencoba keluar tekanan. Pada menit ke-31, umpan silang dari sayap kiri diteruskan Aleksandar Rakic dengan sundulan terukur yang mengecoh Satria Tama. Sayangnya, salah satu bek tim tamu tampil sigap untuk memblok bola yang mengarah ke gawang.

PS TIRA akhirnya mencetak gol pada menit ke-38. Meneruskan umpan pendek Firmansyah, sepakan Wawan Febriyanto mengoyak gawang Madura United yang dikawal Satria Tama.

Skor 1-0 untuk keunggulan PS TIRA atas Madura United bertahan hingga babak pertama berakhir. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB