Kapolres Bantul Pimpin Pengamanan laga uji coba PSIM vs Persik Kendal

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:48

Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan SIK MH memimpin langsung pengamanan pertandingan sepak bola uji coba antara kesebelasan PSIM Yogyakarta melawan kesebelasan Persik Kendal di Stadion Sultan Agung, Minggu (15/04/2018).

Pertandingan sore ini merupakan pertandingan ujicoba yang ke tiga kalinya bagi PSIM Yogyakarta guna persiapan mengarungi Liga 2.

Sebelum pelaksanaan pengamanan di laksanakan apel gabungan yang di pimpin oleh Kabagbinops Roops Polda DIY AKBP Karwanto. Apel gabungan melibatkan persoeil dari Dit Sabhara Polda DIY, Brimob DIY, personel Polsek Sewon, Polsek Pleret dan dari personel Polres Bantul dibantu dari anggota Kodim Bantul  di lapangan parkir barat komplek Stadion Sultan Agung.

Sementara itu, dalam laga uji coba tersebut, PSIM Yogyakarta berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-0 dari runner-up Liga 3 musim lalu tersebut.

Tiga gol kemenangan PSIM tercipta pada babak kedua yang dicetak oleh Arif 'Toemin' Yulianto (49',75' ) dan satu gol pemain pengganti M. Rifky (58').

Keunggulan 3-0 untuk tuan rumah bertahan hingga pertandingan usai, sekaligus membalas kekalahan di laga uji coba tandang sebelumnya melawan tim yang sama. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:48

0 komentar:

CB