Kapolsek Bambanglipuro Bersama Anggota Melayat ke Rumah Duka Ny Supiati

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:05

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH bersama anggotanya ikut melayat ke rumah duka Ny Supiati di Dusun Ngambah RT 05 Mulyodadi Bambanglipuro, Rabu (18/4/2018) siang.

Almarhumah Supiyati meninggal pada umur 63 tahun, meninggal dunia dengan tenang pada hari Selasa (17/4/2018) malam. Selanjutnya Jenazah dimakamkan pada hari ini di makam suci Dusun Ngambah Mulyodadi Bambanglipuro. 

Kedatangan Kapolsek Bambanglipuro bersama anggotanya ini sebagai wujud belasungkawa terhadap salah satu warga di wilayah Bambanglipuro yang meninggal dunia. Kepada pihak keluarga, AKP Wahyu Sudadi SH menyampaikan rasa berduka cita dan keluarga yang ditinggalkan agar  tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian Almarhumah dan juga mendoakan semoga Almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. Dalam kesempatan tersebut  AKP Wahyu Sudadi SH melaksanakan sholat jenazah serta memanjatkan doa kepada Almarhumah.

Keluarga dari Almarhumah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran Kapolsek Bambanglipuro bersama anggotanya yang telah meluangkan waktu untuk hadir di rumah duka. Semoga apa yang dilakukan menjadi amal ibadah. (Humas Polsek Bambanglipuro)    


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:05

0 komentar:

CB