Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Pertemuan Rutin Paguyuban Kepala Dukuh Desa Mulyodadi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:24

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menghadiri pertemuan rutin Paguyuban Kepala Dukuh (Pandu) Desa Mulyodadi di rumah Lurah Mulyodadi Ari Sapta Nugraha SH, Rabu (25/4/2018) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan Pandu ini rutin dilaksanakan setiap Minggu ke II pada setiap bulannya dengan tujuan selain untuk merekatkan tali silahturahmi juga untuk membahas berbagai masalah pemerintahan di masing-masing pedukuhan yang ada. Sekaligus penyampaian informasi dari Desa Mulyodadi maupun Kecamatan Bambanglipuro. 

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si, Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiono, Lurah Mulyodadi Ari Sapta Nugraha SH, Bhabinsa Mulyodadi Serda Suprihatin dan seluruh kepala dukuh se desa Mulyodadi.

Sambutan Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si bahwa kegiatan semacam ini menjadi pertemuan yang sangat penting guna mempercepat masalah dan informasi dari pemerintah Kabupaten Bantul. Para dukuh merupakan ujung tombak dalam penyampaian informasi dan pelaksanaan kebijaksaaan pemerintah di daerah agar saling tercipta keharmonisan antar pemerintah dengan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menyampaiakan bahwa trend pelaku kejahatan akhir – akhir ini mengalami peningkatan sehingga perlu kewaspadaannya untuk itu dihimbau kepada para dukuh agar menyampaikan menggiatkan kembali ronda malam dan juga bila ada permaslahan antar warga di dusun agar diselsesaikan terlebih dahulu di tingkat paling bawah dengan melibatkan tokoh yang ada dan jika belum selesai baru pakai jalur hukum.

Terakhir dalam sambutannya, Kapolsek Bambanglipuro berpesan untuk selau menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik antara Polri dengan seluruh warga masyarakat di kelurahan Mulyodadi untuk bersama-sama membangun keamanan di wilayah kita ini. (Humas Polsek Bambanglipuro)        


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:24

0 komentar:

CB