Kapolsek Bambanglipuro Melayat ke Rumah Duka Almarhumah Ny Pairah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:59

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi S.H beserta anggotanya melayat ke rumah duka Almarhumah Ny Pairah/Suharjo di dusun Ngentak Plebengan Rt 07 Sidomulyo Bambanglipuro, Kamis (12/4 /2018) siang.

Almarhumah merupakan Ibu kandung dari bapak Sudadi (tokoh masyarakat Sidomulyo), meninggal di usia 78 tahun, karena sakit pada hari Rabu(11/4 /2018) pada pukul 15.00 Wib di RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Hadir dalam takziah tersebut yaitu Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi S.H, Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Iptu Sugiono, Kanit Provos Ipda Suhariyanto, Lurah Sidomulyo Edi Murjito S.Pd, Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto, para Pamong desa Sidomulyo dan tokoh masyarakat desa Sidomulyo.

Kehadiran Kapolsek Bambanglipuro beserta anggotanya dalam takziah ini sebagai wujud rasa empati dari pihak polsek bambanglipuro kepada masyarakat, terlebih warga yang meninggal dunia adalah ibu kandung dari tokoh masyarakat di dusun Ngentak Plebengan Sidomulyo Bambanglipuro.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Bambanglipuro melaksanakan sholat jenazah, selanjutnya Kapolsek mewakili jajaran Polsek Bambanglipuro menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga bapak atas meninggalnya almarhumah.

“Semoga Almarhumah diterima Allah SWT dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah” ucap Kapolsek Bambanglipuro. (Humas Polsek Bambanglipuro)  


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:59

0 komentar:

CB