Kapolsek Banguntapan Bantu Pembersihan Puing Pasca Angin Puting Beliung

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:22

Pasca kejadian bencana alam angin puting beliung yang melanda sebagian wilayah Desa Banguntapan Selasa sore kemarin tepatnya wilayah pedukuhan Sorowajan dan pedukuhan Karangjambe, hari ini Kamis tanggal 26 April 2018 mulai pukul 09.00 wib setelah apel pagi, Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH beserta anggota melaksanakan kerja bhakti membersihkan puing puing pasca bencana alam angin puting beliung.

Dalam kesempatan tersebut anggota beserta warga gotong royong membersihkan puing-puing atap rumah warga yang terdampak angin puting beliung kemain sore. Dan selanjutnya setelah bersih dari puing puing, Kapolsek bersama Danramil bahu membahu membantu perbaikan rumah warga yang terdampak angin puting beliung kemarin. Dibantu relawan FPRB desa Banguntapan dan warga seputar.

Kepala pelaksanaan harian BPPD Kabupaten Bantul bapak Dwi Daryanto juga tinjau langsung dampak angin puting beliung yang melanda wilayah Banguntapan, dan mempersiapkan langkah selanjutnya untuk membantu warga yang terdampak yang mengalami kerusakan, tehnis selanjutnya akan berkordinasi dengan pimpinan untuk membantu warga yang menjadi korban.

Selanjutnya Kalaks BPPD Kabupaten Bantul berkordinasi dengan Muspika Banguntapan yang dihadiri Kapolsek serta danramil Banguntapa di balai Desa Banguntapan untuk membantu warga yang menjadi korban bencana alam angin puting beliung, tehnis dan pelaksanan dibawah kendali Kapolsek. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:22

0 komentar:

CB