Kapolsek Jetis Partisiapasi Garap Lahan Kosong

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:14

Kapolsek Jetis AKP S Parmin bersama jajaran Muspika Kecamatan Jetis giat Garap Lahan Kosong yang terbengkalai Dalam rangka Program inovasi Kecamatan Jetis "Galamatra" Jumat, 27 April 2018.

Ibu Camat Jetis Ibu Dra Endang Rachmawati MM, saat membuka kegiatan Galamatra menegaskan " kegiatan ini dalam rangka untuk mengarap lahan kosong yang tidak pernah di manfaatkan, dengan Program Galamatra ini diharapkan masyarakat mengarap lahan kosong yang ada dengan menanami Sayuran, Buah, apotek hidup maupun tanam keras", jelas Bu Camat.

Dengan penanaman pohon yang bermanfaat ini akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan mengunakan hasil tanaman yang di tanam warga, masyarakat akan mudah memperoleh sayuran obat alami dan sayur serta tanaman berkhasiat lainya", jelas ibu Camat.

Diakhir kegiatan ibu camat dan kapolsek Jetis, Menanam sayuran terong dan lombok. Selesai bercocok tanam beliau menyempatkan diri berfoto dengan kelompok Tani Wanita Tri sumber rejeki dusun Telan, Sumberagung Jetis Bantul.

Hari ini kecamatan Jetis melaksanakan Galamatra di delapan titik lokasi penanaman pohon dan sayuran secara serentak. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB