Kapolsek Kasihan Hadiri Rakor Ketentraman dan Ketertiban di Wilayah Kecamatan Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:47

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana menghadiri Rapat Koordinasi Ketentraman dan Ketertiban di Wilayah Kecamatan Kasihan tahun 2018, di Pendopo Kecamatan Kasihan Dusun Padokan Lor Rt 06, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Kamis (12/4/2018) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA, Sekcam Kasihan Suparmadi, SIP. M.Si, Panit Sabhara Iptu Hadi Prajitno, Kasi Trantib Kasihan Drs. Petrus Santoso, Lurah Desa Bangunjiwo Parjo, ST. M.Si., Wakil Danramil Serka Yudiman, Pamong Desa Sekecamatan Kasihan, Bhabinkamtibmas Desa se Kecamatan Kasihan dan undangan.

Tujuan dari pelaksanaan rapat koordinasi kecamatan Kasihan adalah mensinkronisasikan ataupun mensinergikan serta mengorganisasikan pelaksanaan tugas dan fungsi camat dalam penyelenggaraan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan di wilayah kecamatan   sehingga berbagai permasalahan yang sifatnya koordinatif dapat terkoordinasi dengan baik. Dengan demikian Rapat koordinasi kecamatan ini merupakan wadah untuk mensinkronkan program kerja di kecamatan.

Melalui Rakor kecamatan ini nantinya dapat disimpulkan program apa yang tepat dilaksanakan, bagaimana cara mencegah masalah di masyarakat dan sarana untuk koordinasi antara pimpinan instansi terkait dan camat yang terprogram maka apapun perencanaan yang dicanangkan tidak akan mendatangkan hasil yang maksimal jika tanpa dukungan dan koordinasi. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB