Kapolsek Kasihan Takziah Di Rumah Duka Almarhum Bapak Waryudi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:55

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi bersama Panit Reskrim Iptu Yan Indah, S.Sos dan Kasihumas Aiptu Sumarna takziah dirumah duka almarhum Waryudi di Dusun Kalibatok  RT 07, Pedukuhan Kalirandu, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Jumat (6/4/2018) siang.

Hadir juga dalam takziah tersebut Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Anggota DPRD Bantul Fraksi Nasdem H. Bibit Rustamto, SH, Anggota DPRD Provinsi DIY Drs.H. Edi Susilo dari Fraksi PPP dan Danang Wahyu Broto, SE. M.Si dari Fraksi Gerinda.

Almarhum Waryudi meninggal pada usia 92 tahun, Almarhum adalah bapak Lurah Bangunjiwo Parjo, ST. M.Si  meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 6 April  2018  pukul 02.25 wib, dirumah duka karena sakit tua. Almarhum akan dimakamkan pada hari ini pukul 14.00 wib di Makam Sasonoloyo Ngentak, Bangunjiwo,  Kasihan, Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kasihan Kompol Supardi menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum Waryudi. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:55

0 komentar:

CB