Kapolsek Pajangan Pimpin Pengamanan Pentas Orgen Tunggal Di Kabrokan Kulon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, S.A.P. bersama Kanit Reskrim Ipda Sumarman dan anggotanya melaksanakan pengamanan Orgen tunggal Relassa Pro di Lapangan Bola Voly Dusun  Kabrokan Kulon RT 02 Sendangsari Pandangan, Sabtu malam (21/4/2018).

Ketua Panitia Kegiatan Sdr. Findia Murni menjelaskan pentas dangdut  ini dalam rangka hari ulang tahun Karang taruna "Unit Arjuna" Dusun Kabrokan Kulon Desa Sendangsari Pajangan. Acara juga untuk memberikan hiburan warga masyarakat Kabrokan Kulon dan penggemar dangdut. Kami berharap dengan acara ini anggota Karang Taruna dan masyarakat bisa bersatu padu dalam setiap kegiatan untuk kemajuan Dusun Kanbrokan Kulon dan Desa Sendangsari, ujarnya.

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, S.A.P. @seluruh penonton untuk tetap menjaga ketertiban , keamanan sampai acara selesai, pukul 23.00 wib . Apabila ditengah pertunjukan terdapat keributan maka kami selaku ketua panitia akanenghentikan musik dan menunggu sampai tertib jika ingin dilanjutkan, tutur Fundia Murni.

Pentas  manampilkan Orgen Relassa Production pimpinan Sayful Amri dengan artis Shanty, Rindi Antika , Fitri Amanda dan MC mas Gono. Hingga selesai acara pukul 23.00 wib , pentas Orgen berjalan aman dan tertib. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB