Kapolsek Pajangan Terima Supervisi Bagren Polres Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:10

Sebagai anggota Polri harus mempelopori dalam berdisiplin oleh karena itu, Provos Polres Bantul Aiptu Cristina dan 2 anggotannya melakukan Sidak ke Polsek Pajangan untuk mengecek kedisiplinan anggota, Rabu (11/04/2018) jam 08.15 Wib.

Dalam sidak ini, Provos Polres Bantul melakukan pengecekan dan pemeriksaan surat kelengkapan diri anggota  dan sikap tampang personil Polsek Pajangan.

Aipda Sodik  mengatakan bahwa hasil dari sidak ini tidak ditemukan pelanggaran dalam bentuk apapun. “Terima kasih dan pertahankan kedisiplinan anggota Polsek Pajangan”. Imbuhnya.

“Sikap tampang anggota Polri harus rapi, pelayanan kepada masyarakat dengan senyum, ramah tamah, dan menyenangkan. Surat kelengkapan anggota Polri, SIM dan STNK, KTA harus lengkap. “Sewaktu-waktu Bidpropam Polda DIY akan sidak ke Polsek Pajngan, jadi pertahankan kedisiplinan ini”, ajaknya.

Pesan terakhir dari propam polres Bantul agar anggota bijak dalam menggunakan media Sosial, jangan share berita hoax, uploadlah berita yang positif seperti upload berita keberhasilan polisi dalam mengungkap kasus. Sehingga nama polisi dicintai masyarakat.

Sidak berakhir jam 09.00 Wib, Personil Polsek Pajangan melanjutkan kembali bertugas sesuai tugas dan fungsi masing-masing. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:10

0 komentar:

CB