Kapolsek Pandak Hadiri Penyerahan Mahasiswa K3M di Desa Gilangharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:19

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri acara penyerahan 46 mahasiswa Universitas Jendral A Yani Yogyakarta kepada Pemerintah Desa Gilangharjo untuk melaksanakan K3M (Kuliah Kerja Kesehatan Masyarakat) di Dusun Jomboran Daleman Karang Asem dan Kauman.

Acara berlangsung di ruang rapat Balai Desa Gilangharjo,  Selasa (24/04/2018) pukul 09.00 WIB.

Hadir pula dalam acara tersebut Rektor Universitas Ahmad Yani yang diwakili Dosen Keperawatan Komunitas Agus Warseno S.Kep.,Ns,M.Kep, Camat Pandak diwakili Kasi Kemas Subiantoro serta Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aiptu Sugi.

Acara dibuka Acara dibuka dengan sambutan dari Agus Warseno yang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Pandak khususnya Desa Gilangharjo yang telah memberikan izin kepada Mahasiswa Universitas Ahmad Yani untuk melaksanakan K3M diwilayah Pandak.

Rencananya K3M akan dilaksanakan selama 7 minggu dimana 2 minggu pertama akan melaksanakan survei mengenai masalah kesehatan, 2 minggu berikutnya akan melaksanakan kunjungan kepada keluarga dengan masalah kesehatan dan 3 minggu terakhir akan memberikan pelayanan kesehatan bagi orang-orang dengan gangguan jiwa.

Sambutan Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud yang mengucapkan selamat datang kepada Mahasiswa Universitas A Yani Yogyakarta. Ia berharap kepada mahasiswa yang melaksanakan K3M di wilayah Pandak ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat agar tertib berlalu lintas seperti memakai helm dan melengkapi surat-surat berkendara karena Polri akan melaksanakan Oprasi Patuh Progo 2018.

Selain itu Kapolsek juga memberikan iimbauan Kamtibmas dan berpesan kepada Mahasiswa Universitas Ahmad Yani agar selalu berkordinasi dengan Polsek Pandak selama mahasiswa tinggal di wilayah Pandak ini untuk memastikan keamanan dan keselamatan mahasiswa. “Untuk setiap kegiatan yang dilaksanakan agar berkordinasi dengan Pemerintah Desa, Polsek maupun Koramil Pandak,” tandasnya. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:19

0 komentar:

CB