Kapolsek Pandak Menghadiri Jalan Sehat Di Dusun Bergan Wijirejo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri jalan sehat dalam rangka ulang tahun pemuda pemudi yang ke 46 pemuda tamtama dusun Bergan, Wijirejo, Pandak Bantul. Minggu (08/04/2018) jam 07.00 Wib.

Hadir dalam acara jalan sehat Anggota DPR Kabupaten Bantul Nur Achmad,dari Dikpora Kabupaten Bantul Marsinem,Camat Pandak Dra Sri Kayatun,Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud,Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo,Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro,Bhabinkamtibmas desa Wijirejo Aiptu Suryono,Lurah desa Wijirejo Murtanda dan Seluruh warga Dusun Bergan dan sekitarnya.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Dikpora Kabupaten Bantul dan diketuai oleh kepala dusun Bergan bapak Tulus diikuti oleh kurang lebih 600 peserta dari dusun Bergan dan sekitarnya. Dengan rute sepanjang 2 Km memutari Dusun Bergan dan Sekitarnya.

Setelah melaksanakan jalan sehat para peserta jalan sehat kembali ke Start yaitu di dusun Bergan yang dilanjutkan dengan  senam bersama dan pembagian Doorpres.

Kegiatan jalan sehat berjalan aman dan tertib sampai dengan acara selesai. Personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas di rute jalan sehat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB