Kapolsek Pandak Menghadiri Pembukaan Pandak Expo 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:07

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri pembukaan giat Pandak Expo 2018 dihalaman Kecamatan Pandak. Jumat (27/04/2018) jam 08.00 Wib.

Hadir dalam kegiataan tersebut Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Kepala Dinas Perpustakaan dan kearsipan Daerah Bantul Drs. Agus Sulistiyana MM, Kepala dinas Pertanian Kab. Bantul, Sadji anggota DPRD TK II Bantul dari PAN, Eko Sutrisno Aji anggota DPRD TK II Bantul dari PPP, Drs. Heru Sudibyo anggota DPRD TK II Bantul dari Golkar, Muspika Kecamatan Pandak, Lurah desa dan pamong desa se kecamatan Pandak, Tamu undangan dan warga masyarakat Pandak sekitar 100 orang.

Adapun Pandak Expo 2018 ini akan dilaksanakan selama tiga hari dengan tema "Dengan semangat makaryo mbangun deso kita optimalkan sumber daya lokal menuju masyarakat yang sehat, Cerdas dan Sejahtera ". Pada Pandak Expo tahun 2018 diikuti 11 Stand se kecamatan Pandak yang diikuti dari Desa sekecmatan Pandak, SMK Pandak, Polsek Pandak, Rubasan dan dari dinas Kecamatan Pandak.

Bapak Watiman Kasi Ekbang dan Lingkungan Hidup Kecamatan Pandak yang merupakan ketua Panitia Pandak Expo 2018. Menyampaikan tujuan dari diadakannya acara ini adalah untuk menggali Potensi lokal dari warga kecamatan Pandak dalam bidang usaha mikro.

Sebagai Jejaring terhadap usaha kecil masyarakat Pandak sehingga bisa menampilkan produk sehingga bisa berkembang dan untuk meningkatkan / Mengenalkan produk warga Pandak sehingga secara tidak langsung sebagai media promosi.

Dalam sambutannya Bupati Bantul Drs H Suharsono menyampaikan ucapan terima kasih terhadap semua peserta Stand yang sudah mau menampilkan hasil produknya.

Saya berpesan agar terus meningkatkan kreatifitas dari masing masing pelaku usaha yang ikut dalam Stand kedepanya. Bahwa dalam waktu dekat ini Kabupateb Bantul juga akan mengadakan Bantul Expo yang akan dilaksanakan di pasar seni Gabusan yang akan diikuti oleh kecamatan se kab. Bantul. Bupati berjanji akan meningkatkan semua pariwisata di Kab. Bantul dan meningkatkan taraf hidup pelaku usaha kecil di lokasi wisata.

Selanjutnya Bupati meninjau satu demi satu peserta stand dengan teliti serta memberikan arahan arahan kepada masing masing stand sebelum meninggalkan lokasi stand dan tidak lupa Bupati membeli beberapa barang yang ada di stand Pandak Expo sebagai rasa kepedulian dan ucapan terima kasih karena sudah ikut dalam kegiatan ini. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:07

0 komentar:

CB