Kapolsek Pandak Menghadiri Pengajian Di Dusun Bergan Wijirejo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:13

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri pengajian Khotmil Quran di rumah bapak Muhari Setiawan dusun Bergan Rt.04, Wijirejo, Pandak, Bantul. Sabtu (07/04/2018) jam 19.00 Wib.

Hadir dalam pengajian Wakil Bupati Bantul Drs. Abdul Halim Muslih, Kapolsek Pandak AKP Amir Mahmud, Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro, Bhabinkamtibmas desa Wijirejo Aiptu Suryono, Lurah Desa Wijirejo Drs. Murtanda dan tamu undangan kurang lebih 300 tamu undangan.

Acara dibuka dengan prosesi khataman dengan pembacaan maqro' oleh 29 khotimin dan khotimat. Dilanjutkan tahtim dan tahlil oleh Nyai Warodah pengasuh PPDQ Al Imam Wonokromo, Pleret, Bantul.

Acara dilanjutkan dengan pengajian yang disampaikan oleh KH. Abdullah Hasan dari Mlangi, Sleman. Kita sebagai orang tua harus menjadikan anak yang soleh dan soleha berbakti kepada orang tua dan bangsa serta agama.

Cara yang dapat kita ambil agar anak menjadi soleh dengan cara memberikan makan dengan makanan yang halal jangan sampai kita memberikan makan dengan makanan yang haram, harus memberikan pendidikan yang baik khususnya pendidikan agama sehingga anak memiliki moral yang baik dan dapat mengangkat orang tuanya masuk surga.

Kegiatan berlangsung aman dan tertib, Personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:13

0 komentar:

CB