Kapolsek Pandak Pimpin Pengamanan Bakti Sosial Di Gereja Kristen Jawa Jodhog

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud pimpin pengamanan bakti sosial bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis dengan tema "berbagi dan berkarya komisi warga dewasa wanita klasis Yogyakarta selatan" bersama Gereja Kristen Jawa Jodhog, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Minggu (08/04/2018) jam 11.00 Wib.

Dalam pemeriksaan gratis ini ada tujuh dokter dari RS Betesda dan RS Panembahan Senopati. Adapun Dokter yang hadir dalam bakti sosial dan pemeriksaan gratis tersebut dr Indarto, dr Prasetyo, dr Carla Soraya, dr Zulkan Criswandana, dr Rata Ekawati, dr Weni Indriyanto dan dr Yustina Kristiarini.

Dalam acara Bakti sosial telah dibagikan sembako murah kurang lebih 100 paket yang terdiri dari sembilan bahan pokok. Selain sembako juga ada 203 warga sekitar yang memeriksakan kesehatannya secara gratis.

Dalam pemeriksaan kesehatan warga yang datang dilaksanakan pengecekan tensi, Gula darah, Asam urat dan juga kolestrol. Selain mendapatkan pemeriksaan gratis warga yang melaksanakan juga mendapatkan obat gratis.

Dalam pelaksanaan bakti sosial ini personil Polsek Pandak yang dipimpin Kapolsek AKP Amir Machmud melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalilintas di depan Gereja.

Selain melaksanakan pengamanan personil Pandak juga ikut berpartisipasi dalam pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui kesehatan personil Polsek Pandak.

Kegiatan berlangsung aman dan tertib, Personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB