Kapolsek Pleret Pimpin pengamanan Kedatangan Suporter Bonek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:34

Anggota Polsek Pleret dipimpin Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH melaksanakan patroli wilayah sekaligus pantauan kedatangan suporter Bonek di wilayah Pleret, Kamis (12/4/2018) malam.

Kedatangan suporter Bonek tersebut untuk mendukung tim kesayangannya Persebaya Surabaya, yang akan bertanding melawan tuan rumah PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pada Jumat (13/4/2018) sore.

Kapolsek Pleret mengatakan suporter Bonek sudah mulai berdatangan sejak Kamis petang, baik di SSA maupun di jalanan wilayah Pleret, Bantul.

"Hingga Jumat pagi ini, kita terus laksanakan pantauan dan pengamanan. Mereka (Bonek) terus berdatangan dan langsung kita arahkan ke SSA", terang Kapolsek.

Langkah ini, lanjut Kapolsek, kita lakukan agar suporter tidak berkeliaran di jalanan dan tidak menimbulkan gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat sekitar SSA.

Pengamanan akan dilakukan hingga pertandingan selesai dan suporter kembali daerah asal, sehingga diharapkan situasi tetap kondusif. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:34

0 komentar:

CB