Kapolsek Pundong Hadiri Pelantikan Kaur Perencanaan Desa Srihardono dan Kadus Pundong

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:41

Kapolsek Pundong AKP Ngadi SH MH  menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan sertijab Kaur Perencanaan Desa Srihardono Pundong dan Kadus Pundong di aula Balai Desa Srihardono, Rabu (18/04/2018) pukul 10.00 WIB.

Pelantikan dilakukan oleh Lurah Desa Srihardono Pundong H. Nur Iksanto SE. Kaur perencanaan Desa Srihardono yang baru dijabat oleh Lilik Yunanto. Sementara Dukuh Pundong dijabat oleh Wahyudi.

Lilik Yunanto berhak atas jabatan Kaur Perencanaan dan Wahyudi berhak menduduki jabatan Dukuh Pundong, setelah dalam seleksi Pamong Desa Srihardono Pundong yang digelar diUniversitas Ahmad Dahlan Yogyakarta  mendapat nilai tertinggi.

Lurah Desa Srihardono Pundong dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kaur Perencanaan dan Kadus yang telah dilantik, diharapkan agar jabatan tersebut amanah dan dapat melayani masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim yang telah melaksanakan tahap demi tahap pemilihan Kaur Perencanaan dan Kadus sehingga kita dapat mempunyai Kaur Perencanaan dan Kadus Pundong yang baru,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Pemdes Kabupaten Bantul yang diwakili oleh Bapak Edi, Muspika Pundong, serta tamu undangan dan tokoh masyarakat kurang lebih 100 orang. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:41

0 komentar:

CB