Kapolsek Sanden Pimpin Pengamanan Wisatawan Di Pantai Goa Cemara

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:18

Kawasan Pantai di wilayah Kecamatan Sanden khususnya Pantai Goa Cemara setiap hari Sabtu dan Minggu serta hari libur selalu ramai dipadati warga masyarakat untuk berwisata bersama keluarga maupun komunitasnya. Lokasi yang indah, asri, teduh dan murah sehingga banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini.

Guna menjaga keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang mengunjungi obyek wisata di wilayah Sanden, Polsek Sanden selalu melaksanakan patroli dan menempatkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan. Seperti yang dilaksanakan hari Sabtu (21/04/2018) siang, Kapolsek Sanden AKP Riwanta memimpin langsung anggotanya saat melaksanakan pengamanan di obyek wisata pantai Goa Cemara.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengatakan bahwa hari libur kawasan wisata pantai yang ada di wilayah Sanden selalu ramai dikunjungi wisatawan maupun kelompok masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan personil Polsek Sanden selalu melaksanakan pengawasan dan pengamanan. Kehadiran anggota polri ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan, ujar Kapolsek Sanden AKP Riwanta.

Hari Sabtu ini (21/4) situasi pantai Goa Cemara sangat ramai karena ada wisatawan dari keluarga PT. Star Light Garmen Ungaran Semarang dan kegiatan kamping yang dilaksanakan oleh American Corner UMY. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:18

0 komentar:

CB