Kapolsek Sanden Hadiri Rakor Kententraman Dan Ketertiban

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:56

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengikuti Rapat Koordinasi Ketentraman dan Ketertiban di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan Sanden, Rabu (25/04/2018) jam 09.30 WIB.

Rakor diikuti Camat Sanden Slamet Santoso, SIP, Kasat Polair Polres Bantul AKP Haryanto, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Danramil Sanden Kapten Suyana, Kepala Dinas Instansi se-Kecamatan Sanden, Lurah Desa, seluruh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kasi Pemerintahan Desa, FKPM Paksi Katon, FKDM.

Kegiatan ini membahas bidang ketentraman dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Sanden. Tujuan dari pelaksanaan Rakor ini adalah mensinkronisasikan ataupun mensinergikan serta mengorganisasikan pelaksanaan tugas utamanya bidang keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat sehingga berbagai permasalahan yang sifatnya koordinatif dapat terkoordinasi dengan baik. Rakor Kecamatan ini merupakan wadah untuk mensinkronkan program kerja di Kecamatan.

Dengan adanya rakor diharapkan dapat menyimpulkan program apa yang tepat dilaksanakan dan cara mencegah permasalahan yang ada di masyarakat.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta dalam kesempatannya menyampaikan bahwa situasi kamtibmas di Sanden masih aman kondusif, tidak ada kejadian yang menonjol. Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan  rencana pelaksanaan Operasi Patuh Progo 2018 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 26 April hingga 9 Mei 2018. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:56

0 komentar:

CB