Kapolsek Sewon Ajak Ketua RT Se Dusun Semail Menjaga Situasi Kondusif

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:05

Dalam rangka menjalin kedekatan dengan warga masyarakat dan mempererat tali silaturahmi, Kapolsek Sewon Kompol Subadi di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul, Aiptu Imron Rosadi memanfaatkan pertemuan RT se dusun Semail, Bangunharjo Sewon Bantul untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, mengajak warga bekerjasama menjaga situasi yang kondusif.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu (04/04/2018) malam di rumah bapak Suyoto Ketua Rt 06, Semail Desa Bangunharjo  Sewon Bantul.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sewon menyampaikan pesan kamtibmas sebagai upaya dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas curas, curat dan curanmor, pencurian hewan ternak serta peredaran narkoba dan minuman keras di lingkungan tempat tinggalnya.

Dalam kesempatan itu juga dititipkan pesan agar seluruh warga masyarakat tetap bersemangat dalam pengamanan swakarsa dengan melakukan ronda malam pada kegiatan pos kamling. Dan bila terjadi atau mencurigai sesuatu agar secepatnya disampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Sewon.

Pada kesempatan terpisah Bhabinkamtibmas desa Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi mengatakan “Tujuan kegiatan kunjungan yang dilakukan adalah untuk mempererat tali silaturahim serta meningkatkan sinergitas antara Polri dalam membina warga masyarakat agar situasi kamtibmas di desa tersebut selalu dalam keadaan kondusif”, ucap Aiptu Imron.

Sementara itu Ketua Rt 06 berterima kasih kepada Kapolsek Sewon dan Bhabinkamtibmas karena telah menghadiri rapat koordinasi RT se dusun Semail dan telah memberikan himbauan dan saran yang sangat bermanfaat, ujarnya Suyoto.

Hadir dalam acar tersebut dukuh Semail, Ketua Rt se dusun Semail, Ketua Pokgiat dusun Semail, tokoh masyarakat dan warga RT 06 dusun Semail. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:05

0 komentar:

CB